Bio Kalium Pupuk Cair Untuk Memperlebat Buah dan Memperbesar Umbi

loading...


Kadang kerontokan pada bunga dan buah ulit kita hindari tanpa penggunaan Obat Anti Rontok ,baik itu berupa hormon atau pupuk cair.Dengan menggunakan Bio Kalium yang dirancang khusus sebagai Obat Anti Rontok dan juga pembesar umbi dan buah, maka kerontokan bisa kita hindari ,minimal kita tekan sekecil kecilnya.

Horomon Pembesar Buah ini juga bisa kita gunakan buat semua jenis tanaman umbi umbian, yang berfungsi memperbesar umbi dan mempercepat tumbuhnya tunas yang nantinya menjadi umbi.Jadi fungsi dari Bio Kalium adalah mempercepat tumbuhnya bunga buat tanaman yang berbuah, dan mempercepat tumbuhnya umbi bagi tanaman berumbi.

Pupuk Cair Semi Organik ini hanya bisa kita beli via online saja, yaitu lewat Market Place paling populer di Indonesia sekarang ini, Shopee tentunya.Bagi anda yang ingin mencobanya, bisa membeli Bio Kalium ini lewat market place paling bersinar yaitu Shopee. Dan inilah kontak dan tempat kita  memesan dan order Bio Kalium Pembesar Buah dan Umbi ternama saat ini.

Pesan Via Shopee

Hormon Pembesar Buah yang bernama Bio Kalium, biarpun belum lama hadir diantara ramainya obat pertanian, namunn telah menyita perhatian para petani sukses, yang pada gilirannya mereka beralih memakai Bio Kalium sebagi obat pelebat bunga dan buah tanaman yang mereka tanam.

Petunjuk Penggunaann:

Larutkan 1 - 2 ml Bio Kalium dengan 1 liter air, semprotkanlah pada bagian daun tanaman secara merata pada waktu pagi atau sore hari.

Lakukan secara teratur dengan interval 7 - 10 hari sekali.


Kandungan:

Phospat              : 25%

Kalium               : 45%

Mikro Element        : 5%

GA3                  : 20%

Hormon Paclobutrazol :5%


Phospat dan Kalium Cair yang diberina nama Bio Kalium bisa kita gunakan untuk tanaman sayuran, seperti tomat,cabe,wortel,kentang, padi dan lain2. Serta untuk semua jenis  buah buahan,seperti mangga,manggis,lengkeng,durian,buah naga dan lain2.

Bio Kalium Pupuk Cair Untuk Memperlebat Buah dan Memperbesar Umbi Bio Kalium Pupuk Cair Untuk Memperlebat Buah dan Memperbesar Umbi Reviewed by Situs Booking Hotel on Oktober 27, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.