Pesan Hotel di Garut

loading...
Lewat Situs Booking Hotel Online kita bisa pesan Hotel di Garut dan juga penginapan atau hotel di seluruh Indonesia.45 Hotel di Garut salah satunya bisa menjadi tempat bermalam anda selama berada di kota ini.Hotel Murah atau yang mewah dan mahal,semuanya terserah anda.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP  KLIK DISINI


Kampung Sumber Alam adalah sebuah resor tradisional yang unik dengan konsep perkampungan yang ditata khas arsitektur Sunda.  Seperti menggunakan ijuk sebagai atap, dan yang paling menarik adalah teras yang mengapung diatas air (iyalah masa diatas awan :p) Semua bungalow dilengkapi dengan bak mandi dan shower.

 Hotel Ramayana Garut
Terletak strategis di dekat pusat kota, Hotel Ramayana Garut menawarkan akses ke sejumlah destinasi bisnis dan perkantoran di kota. Semua fasilitas yang ada di hotel ini disediakan untuk memberikan rasa nyaman dan aman bagi para tamu.

Setiap kamar di hotel Ramayana dilengkapi dengan AC, TV satelit layar plasma dan kamar mandi pribadi dengan shower. Hotel ini juga memiliki fasilitas pendukung seperti kolam renang outdoor dan taman yang dapat membantu anda melepaskan penat setelah seharian menjelajahi kota.

Alamat Hotel Ramayana Garut: Jl. Terusan Pembangunan Pataruman No. A5, Garut, Jawa Barat
Jumlah kamar : 40
Nomor Telepon Hotel Ramayana Garut : 0262-233545 / HP:08122165044
Harga/Tarif Kamar Hotel Ramayana Garut

Standard Room With Breakfast : Rp. 247.933
Deluxe Room With Breakfast : Rp. 330.578
Executive Room With Breakfast : Rp. 413.222
VIP Room With Breakfast : Rp. 495.867

 Favehotel Cimanuk Garut
Hotel Favehotel Cimanuk Garut terletak di daerah Cimanuk Garut. Hotel ini merupakan bagian dari Aston Group, Group yang terkenal memiliki hotel-hotel berbintang dengan pelayanan kelas atas.


Favehotel Cimanuk Garut adalah tempat yang cocok dijadikan persinggahan oleh wisatawan yang datang ke Garut bersama keluarga. Sebuah hotel baru dengan desain imajinatif yang dilengkapi dengan perlengkapan modern yang memberikan kemudahan dan kenyamanan selama berada di Garut.

Detail Hotel Favehotel Cimanuk Garut

Alamat Favehotel Cimanuk Garut : Jl. Cimanuk No.338, Kota Garut, Garut, Jawa Barat
Jumlah kamar : 76
Nomor Telepon Favehotel Cimanuk Garut : (0262) 544777
Harga/Tarif Kamar Favehotel Cimanuk Garut

Standard Room With Breakfast : Rp. 438.000
Superior Room With Breakfast : Rp. 528.000

Hotel Bintang Redannte Garut
Hotel Bintang Redannte Garut – Bagi anda yang menginginkan penginapan dengan pelayanan dan fasilitas istimewa namun tetap dengan harga yang terjangkau, Hotel Bintang Redannte adalah nama yang harus anda ingat. 

Hotel bintang 3 yang modern ini terletak di kota Garut. Setiap kamar di hotel ini dilengkapi dengan fasilitas berkualitas seperti ruang tanpa asap rokok, Ac, tirai kedap cahaya, meja kerja dan telepon. Para tamu juga dapat menikmati fasilitas umum lain seperti akses internet gratis, area parkir, layanan kamar, ruang pertemuan dan restoran.

Dari Hotel Bintang Redannte, anda dapat mengunjungi beberapa destinasi terkenal Garut seperti pemandian Cipanas, Puncak Darajat Water Park dan sentra kerajinan batik Garut.

Detail Hotel Bintang Redannte Garut

Alamat Hotel Bintang Redannte Garut : Jl. Raya Samarang No. 42, Kota Garut, Garut, Indonesia
Jumlah kamar : 35
Nomor Telepon Hotel Bintang Redannte Garut : (0262) 4704647 – 242678
Harga/Tarif Kamar Hotel Bintang Redannte Garut

Standard Room With Breakfast : Rp. 502.909
Suite Room With Breakfast : Rp. 604.760
Pesan Hotel di Garut Pesan Hotel di Garut Reviewed by Situs Booking Hotel on Juli 08, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.