Mengenal Hotel di Kanada

loading...
Siapa yang belum ke Kanada? Bagi yang belum pernah ke sana, maka kami ingin anda Mengenal Hotel di Kanada, agar bila suatu saat datang ke sana sudah tahu dengan jelas dan lengkap tentang tempat bermalam yang ada di negara tersebut.Baik itu hotel murah atau yang mewah yang harganya tentu saja tinggi dan mahal.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP DISINI

Daftar Hotel di Kanada telah memberikan penjelas yang cukup lengkap serta terpadu mengenai penginapan yang ada dian berlokasi di salah stu negara yang ada di Amerika Utara tersebut.Cari hotel di Kanada dengan harga murah, dapatkan informasi akomodasi & tarif penginapan di Kanada.

Traveler penggemar film animasi Disney 'Frozen', tampaknya wajib menginap di tempat ini. Hotel de Glace di Quebec City, Kanada, punya kamar serba es yang didesain ala film 'Frozen'. Keren!

Hotel de Glace di Quebec City, Provinsi Quebec, Kanada adalah salah satu hotel es paling terkenal di dunia. Baru-baru ini, Hotel de Glace membuka suite baru bermodelkan kamar para tokoh utama di film 'Frozen'.

Mengutip Huffington Post, Senin (20/1/2014), traveler penggemar film 'Frozen' pasti akrab dengan desain interior kamar ini. Suite tersebut didesain mirip dengan kamar tidur Elsa dan Anna, kakak-beradik yang jadi tokoh utama dalam film animasi Disney ini.

Semua furnitur dan interior di kamar ini terbuat dari es dan salju. Kamar berjuluk 'Frozen' ini akan dibuka sampai 23 Maret 2014.

Film 'Frozen' menjadi perhatian para pecinta film, dan meraup untung lebih besar dari film Disney favorit sepanjang masa yakni Lion King. Baru-baru ini, 'Frozen' memenangkan Golden Globe untuk Best Animated Feature Film.

Diperankan oleh Idina Menzel dan Kristen Bell, 'Frozen' juga segera tampil dalam bentuk teater di Broadway, New York.
Mengenal Hotel di Kanada Mengenal Hotel di Kanada Reviewed by Situs Booking Hotel on Oktober 19, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.