Inilah Apartemen Green Pramuka City

loading...
Mencari Apartemen murah dan berkelas? Apartemen Green Pramuka City bisa menjadi pilihan anda yang butuh sebuah hunian yang asri dan nyaman.Inilah Apartemen Green Pramuka City, Jakarta Pusat,Indonesia yang nyaman dan aman.

Salah satu hunian (apartemen) yang terletak di pusat kota Jakarta dengan berbagai fasilitas yang mencukupi untuk kebutuhan Anda bersama keluarga. Apartemen Green Pramuka dapat menjadi salah satu pilihan hunian Andas di Jakarta Pusat. Mungkin beberapa tahun belakangan ini, apartemen ini pernah dilanda kasus akibat kesalah pahaman dari pemilik apartemen dengan para penghuninya. Tapi sekarang masalah tersebut sudah kelar dan sudah berdamai kembali.

2018 kini mulai kembali dengan awal yang baru. Kini apartemen ini terus meningkatkan berbagai fasilitasnya untuk membuat para penghuni apartemen ini nyaman. Dengan berbagai pembangunan seperti Mall, Garden Gazebo, Tempat Jogging, Kolam Renang dan masih banyak lagi yang lainya. Mudah-mudahan dengan dibangunnya berbagai fasilitas tersebut, para penghuni apartemen ini bisa lebih merasa diperhatikan sehingga kesalahan yang dulu tidak terulang kembali.

Selain it, Apartemen Green Pramuka City saat ini menjadi salah satu apartemen yang cukup diperhitungkan di Jakarta karena desain apartemennya yang lebih elegan dengan konsep Mixed Depelopment yaitu menyatukan antara hunian (apartemen) dengan Berbagai mall dan pusat perbelanjaan. Dengan begitu sudah jelas berbagai kebutuhan yang diperlukan oleh para penghuni akan tercukupi.

Apartemen ini telah selesai membangun 8 Tower dan tower ke 9 bernama Tower Magnolia. Tower-tower tersebut telah berhasil terjual yang menandakan bahwa hunian ini merupakan puncak keberhasilan dari konsep yang diberikan dan juga promosi kepada para konsumennya. Bukan hanya itu saja, Apartemen ini juga telah terbukti memenangkan beberapa penghargaan di tahun 2014 dan 2015 sebagai berikut :

    BTN Awards 2014
    BTN Awards 2015
    Golden Proferti Awards 2015 (IPW 2015)

BTN Awards 2014 yang pertama di menangkan karena mendapat penghargaan sebagai Pengembang KPR Non Subsidi terbaik 2014. BTN Awards 2015 yang kedua dimenangkan karena mendapat penghargaan sebagai Pengembang KPR Non Subsidi Terbaik 2015. Sedangkan Golden Proferti Awards, 2015 (IPW 2015) dimenangkan dengan penghargaan sebagai Best Urban Living Apartement.
Inilah Apartemen Green Pramuka City Inilah Apartemen Green Pramuka City Reviewed by Situs Booking Hotel on Januari 18, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.