Penginapan Puncak Jaya di Darajat Garut

loading...
Sebuah Penginapan di Darajat yang terkenal dan cukup menarikpara wisatawan yang singgah di Darajat Garut adalah Penginapan Puncak Jaya yang berlokasi di puncak Gunung Darajat.Dengan menginap di Puncak Jaya Darajat,kita bsa menkmati pemandangan yang menakjubkan dan mempesona sebagai bagian Wisata Darajat,Garut Jawa Barat.Untuk yang butuh hotel serta penginapan di Kota Garut dan sekitarnya bisa menghubungi dan mendapatkan informasi di Phone/Whatsaap : 082316518671 Pin. 5E63C29B.

Penginapan Puncak Jaya Darajat ini memang cukup memiliki faslitas dan sarana yang berkelas sebagai sebuah Penginapan yang berdiri di puncak gunung tersebut bernama Penginapan Puncak Jaya di Darajat Garut

Salah satu penginapan yang saya rekomendasikan di kawasan gunung darajat yang paling terbaru adalah Puncak Jaya Darajat, Puncak Jaya Darajat walaupun masih baru tapi cukup memiliki banyak penginapan dari mulai yang perkamar, cottage dan bungalow dan harganya pun cukup relatif murah dari mulai harga Rp. 300.000 yang tipe kamar, Rp. 1.050.000 yang tipe cottage dan Rp. 1.600.000 yang tipe bungalow.

Kamar Tipe Satria Rp. 300.000 ada 8 room berada tepat di bawah bangunan bungalow Cikuray   Kapasitas untuk 2 Orang, Fasilitas : 1 tempat tidur, 1 kamar mandi, televisi dan free wahana waterboom Puncak Jaya Darajat

Kamar Tipe Guntur Rp. 550.000 ada 6 room berdampingan dengan cottage tipe papandayan, Kapasitas untuk 2 orang, Fasilitas : 1 tempat tidur, 1 kamar mandi, Televisi, Dispenser, free wahana waterboom.

Cottage Tipe Papandayan Rp. 1.050.000 ada 8 room berada tepat di area objek wisata puncak jaya     darajat. Kapasitas untuk 4 Orang, Fasilitas : 2 tempat tidur, 1 kamar mandi, televisi, sofa kayu minimalis, disfenser, free wahana.

Bungalow Tipe Cikuray Rp. 1.600.000 ada 3 room berada tepat diatas kamar tipe satria       menyebrang untuk ke wahana waterboom air panas. Kapasitas untuk 6 orang, Fasilitas : 1 kamar tidur, 2 extrabed, sofa minimalis kayu, 1 kamar mandi, televisi, Dispenser, free wahana kolam renang air panas.


Tempat bermalam yang lain yang ada di Darajat Garut:
Penginapan Puncak Jaya di Darajat Garut Penginapan Puncak Jaya di Darajat Garut Reviewed by Situs Booking Hotel on November 06, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.