Hotel Green Hero di Darajat Garut

loading...
Dimanakah lokasi dari Hotel Green Hero yang mulai terkenal itu? Penginapan tersebut berada atau kita katakan Hotel Green Hero di Darajat Garut itulah tempat bersemayamnya.Apakah Hotel Green Hero Darajat Termasuk sebuah Hotel Murah di Garut? tentu saja ada berbagai macam pendapat dan asumsi mengenai hal tersebut,berdasarkan harga atau tarifnya Hotel Green Hero Darajat Garut ini bisa kita katakan sebagai salah satu hotel murah untuk ukuran standar harga yang diterapkan Hotel Garut pada umumnya.Yang jelas Penginapan di Darajat Garut ini memang banyak dipilih orang yang akan menyewa sebuah Penginapan Darajat.Untuk yang butuh hotel serta penginapan di Kota Garut dan sekitarnya bisa menghubungi dan mendapatkan informasi di Phone/Whatsaap : 082316518671 Pin. 5E63C29B.

Banyak orang yang pernah singgah dan bermalam di kawasan Darajat, yang kita tahu bahwa daerah ini merupakan bagian tak terpisahkan dari Daftar Tempat Wisata di Garut,yang mana di sana ada sebuah penginapan yang bernama Green Hero Hotel.Apa saja yang ada di hotel yang namanya mulai menanjak tersebut?

Green Hero Darajat sebuah nama hotel yang modern mungkin sesuai dengan bangunannya yang modern dengan mengikuti perkembangan jaman dimasa yang akan datang. Hotel ini sengaja dibuat lebih modern karena kebanyakan hotel atau penginapan di daerah darajat bernuansakan khas sunda sehingga hotel green horo darajat ini dibangun lebih modern untuk menjadi pembeda dari hotel dan penginapan di daerah darajat tersebut.

Fasilitas yang ada di green hero memiliki 2 tempat tidur, satu kamar mandi dan kolam bermain anak, Hotel green hero darajat berkapasitas per room untuk 4 orang dan maksimal 6 orang dengan catatan kena cas extrabed, dan untuk breakfast per kamar hanya untuk 2 orang saja.

Itulah informasi dan data dari Hotel Green Hero Darajat Garut Jabar Indonesia,sebuah hotel yang banyak dicari wisatawan yang ada dan berlokasi di kawasan Wisata Darajat Garut.
Hotel Green Hero di Darajat Garut Hotel Green Hero di Darajat Garut Reviewed by Situs Booking Hotel on November 06, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.