Semalam di Kamojang Green Hotel & Resort Garut

loading...
Berapa harga sewa kamar Kamojang Green Hotel & Resort yang ada di Samarang Garut?Tentu saja harganya bervariasi tergantung kamar mana yang kita sewa yang ada di Kamojang Green tersebut.Yang jelas Semalam di Kamojang Green Hotel & Resort Garut pasti akan menyenangkan.Untuk Booking dan Pesan Hotel Online dan mengetahui tarif harga hotel di yang ditawarkan semua travel layanan pesan hotel  bisa kita ketahui DISINI.

Ketenaran dari Kamojang Green Hotel memang telah diakui banyak pihak yang biasa bermalam di kota ini.Hotel di Garut yang berada dan berlokasi di pedesaan ini memang akan menjadi pilihan yang terbaik bagi anda yang ingin menikmati udara yang masih segar dan terhindar dari polusi.

3.772.800 IDR **
Daerah : Garut - Samarang
Alamat : Jl. Raya Kamojang KM.3 Sukakarya, Samarang Garut

Ada sekitaran 49 unit kamar dengan panorama Gunung Guntur, kebun serta ruang persawahan yang indah. Type kamarnya juga bermacam yakni premier untuk kamar standard, Azalea untuk type deluxe, Ambrosia suite serta Magnolia president suite. “Sebanyak 49 unit itu dari yang cottage ada yang 2 kamar, 3 kamar. Untuk family umumnya sukai gitu, ” kata Yadhy.

Untuk Ambrosia memanglah di bangun seperti bungalow dengan 2 kamar. Sedang Magnolia yang termasuk paling elegan ini ada 3 kamar dalam 1 unitnya. Dua type unit ini memanglah laku diinapi keluarga dari luar Garut.

Tiap-tiap unit Magnolia ini, terkecuali dilengkap 3 kamar tidur, ada pula ruangan keluarga, 3 kamar mandi serta jacuzzi privat. Pemandangannya juga indah lantaran segera menghadap ke danau yang ada di ruang resor.

Supaya pengalaman berlibur di resor ini semakin optimal, traveler dapat bersantap di restoran elegan punya resor, dan bermain waterpark serta outbound. Atau bila menginginkan main bola di lapangan berbarengan anak-anak dapat juga. Beragam sarana itu telah ada serta keamannya terjamin.

“Luasnya 6, 5 hektar. Outbound, swimming pool, waterpark ada disini. Waterparknya baru buka Lebaran tempo hari, ” ucap Yadhy.

Untuk cost bermalam per malam di Kamojang cukup beragam. Type kamar premier dari mulai Rp 900. 000, Azalea Rp 1. 250. 000, Ambrosia Rp 2. 500. 000 serta Magnolia Rp 3. 750. 000. Harga bakal jadi lebih mahal waktu akhir minggu serta hari libur yang lain.

Terkecuali harga diatas, ada pula harga paket bermalam umpamanya untuk bln. madu. Biayanya Rp 3, 5 juta per malam untuk bermalam di bungalow Azalea serta memperoleh beragam sarana khusus yang lain.

“Azalea itu tempat terbagus, termasuk juga kelak dekor kamar sendiri ingin bagaimana. Kita memanglah ada standard untuk honeymoon, demikian datang ada welcome drink, afternoon tea ada, dinner candle light telah termasuk juga.
Semalam di Kamojang Green Hotel & Resort Garut Semalam di Kamojang Green Hotel & Resort Garut Reviewed by Situs Booking Hotel on Maret 26, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.