Hotel Murah di Jakarta

loading...
Perjalanan yang cukup jauh harus kami tempuh dan lewati, dan saat ini sudah sampai di Ibukota Negara Indonesia, yaitu Jakarta. Kami mencari Hotel dan Penginapan yang kami butuhkan dalam beberapa hari ini.Tentu saja sebagai pendatang yang sedang melakukan sebuah kegiatan bisnis, mau tidak mau harus menginap di salah satu Hotel di Jakarta.Ternyata memang sangat banyak pilih penginapan di negeri tercinta ini, dan kami sekarang sudah menginap di salah satu Hotel Murah di Jakarta. Sebuah penginapan yang cukup nyaman serta pelayanannya cukup memuaskan.

Berbicara tentang Hotel Murah, tentu saja hal tersebut masih dibilang relatif. dari sudat pandang yang mana kita melihat sesuatu tersebut itu murah atau terjangkau. Yang pasti standarnya akan berbeda di setiap daerah, wilayah ataupun kota tempat kita menginap.

Hotel apa saja yang termasuk dalam Daftar Hotel Murah di Indonesia, mari kita baca saja bersama.

Pilihan pertama

Nama Hotel : Hotel Aryaduta Jakarta
Lokasi : Jl. Prapatan No. 44 – 48 | Jakarta 10110

Pilihan kedua

Nama Hotel : Merlynn Park Hotel
Lokasi : Jl. KH. Hasyim Azhari 29-31 | Jakarta 10130

Pilihan ketiga

Nama Hotel : Hotel Borobudur Jakarta
Lokasi :Jalan Lapangan Banteng Selatan, PO Box 1329 | Jakarta 10710

Tentu saja yang namanya sebuah penginapan dikatakan murah bila bisa terjangkau oleh semua dan segala lapisan masyarakat. Dan anda bisa memilih hotel tersebut jika kebetulan harus menginap di kota ini.















Hotel Murah di Jakarta Hotel Murah di Jakarta Reviewed by Situs Booking Hotel on Maret 31, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.