Menunggu Info Bimtek Pusdiklat Pemendagri Up Date

loading...
Sudah sekitar 1 bulan lamanya saya Menunggu Info Bimtek Pusdiklat Pemendagri melakukan revisi dan up date, akhirnya bisa juga kesampaian.Memang tak berlebihan jika orang banyak berkata bahwa" Bimtek Pusdiklat Pemendagri merupakan hal yang sangat penting bagi kita semua, paling utama orang yang ingin dan berharap bisa meningkatkan SDM yang mereka punyai saat ini.

Pak Tohir yang bekerja di salah satu Kecamatan yang ada di republik ini adalah seorang ASN yang berdedikasi dan memiliki komitmen serta jujur.Ternyata dia adalah salah seorang jebolan dari Pusat Pendidikan dan Latihan yang pernah diadakan Pemendagri, pantas saja beliau memiliki kemampuan yang  baik dan teruji.

Dalam sebuah wawancara tak resmi yang saya lakukan dengan beliau, ternyata tak diragukan lagi kualitas dan memang sangat penting Bimbingan Teknologi diikuti oleh para ASN dimanapun berada, bila berharap bisa meningkat kinerja dan kemampuan diri yang dimilikinya sesuai dengan bidang garapan masing - masing.

Salah satu faktor utamanya adalah, dalam Bimtek Pusdiklat Pemendagri, kita diberi materi terbaik dari orang yang terbaik di bidangnya,sehingga kita makin mahir dan mengerti dengan lengkap apa dan bagaimana kita mesti bekerja sesuai dengan tugas yang dibebankan pada kita semua.

Pada awal tahun 2019 makin banyak orang yang ikut serta dalam Biimtek Pusdiklat Pemendagri yang dilaksanakan di berbagai kota di Indonesia ini.Mereka yang sadar dan mampu serta ingin bisa bekerja maksimal dalam setiap pekerjaan yang harus dikerjakannya.

Salah satu contoh nyata,Pak Tohir ini yang kini menyandang predikat pegawai teladan berkat keuletan,ketekunan dan ikut serta dalam Biimtek Pusdiklat yang dilaksanakan oleh Pemendagri tersebut.
Menunggu Info Bimtek Pusdiklat Pemendagri Up Date Menunggu Info Bimtek Pusdiklat Pemendagri Up Date Reviewed by Situs Booking Hotel on April 21, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.