Daftar Hotel Terbaik di Jakarta

loading...
List atau Daftar Hotel di Jakarta memuat Hotel Terbaik yang ada saat ini. Semua Hotel Terbaik di Jakarta menjadi pilihan orang yang bermalam di sana dan memiliki dana yang besar.Kumpulan hotel paling bagus ada dalam 5 Hotel Terbaik di Jakarta.Yang memuat deretan tempat bermalam ternyaman di kota itu.

Situs Booking Hotel merupakan tempat yang paling tepat dalam memesan hotel yang ada di sana.Untuk info kali ini kami berikan 10 Hotel Terbaik di DKI Jakarta dan sekitarnya.

1. Le Grandeur Mangga Dua Hotel

Alamat: Jalan Mangga Dua Raya, RT.1/RW.12, Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat 10730
Le Grandeur Mangga Dua Hotel
Tampilan gedung
Hotel bintang 5 ini terletak di daerah Mangga Dua Raya, Jakarta. Lokasinya sangat strategis dekat dengan Bandara Internasional Soekarno Hatta sekitar 20 menit saja. Akses ke beberapa tempat wisata pun sangat dekat dengan Ancol dan berjarak 3 km dari Jakarta International Expo.

Hotel bintang 5 di Jakarta ini punya 22 tipe kamar yang bisa dipilih sesuai luas ataupun fasilitas pendukungnya. Ada banyak fasilitas yang bisa kamu dapatkan di hotel ini, seperti antar jemput bandara gratis, sarapan, wifi gratis, dan juga pembatalan.


2. Manhattan Hotel

Alamat: JL Prof. Dr. Satrio, Kav. 22, RT.7/RW.4, Karet Kuningan, Kota Jakarta Selatan 12950
Manhattan Hotel
Manhattan Suite

Hotel yang berada di wilayah Kuningan ini sangat dekat dengan pusat kota Jakarta. Hanya berjarak sekitar 30 menit saja menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta. Kamu bisa mengakses beberapa tempat wisata yang ada di pusat kota Jakarta dengan mudah.

Manhattan hotel termasuk hotel bintang 5 di Jakarta yang menyediakan banyak fasilitas. Kamar yang tersedia pun mencapai 225 unit. Kamu bisa mendapatkan layanan antar jemput bandara, wifi gratis, bak mandi panas, dan juga area sauna.

3. Pullman Jakarta Indonesia

Alamat: Jl. M.H. Thamrin No.59, Tanah Abang, Thamrin, Jakarta 10350
Pullman Jakarta Indonesia
Grand Deluxe Room (1 King Bed)
Hotel yang terletak di daerah Menteng ini termasuk hotel bintang 5 yang ada di pusat kota. Untuk itu akses ke beberapa tempat wisata ataupun perbelanjaan tentu sangat dekat dan mudah. Kamu bisa pergi ke Monumen Nasional maupun Museum Gajah hanya dalam waktu sekitar 30 menit saja.

Ada 10 tipe kamar yang bisa kamu pilih di hotel ini. Mulai dari tipe Suite Executive, Deluxe Executive, sampai Superior Twin tersedia di sini. Fasilitas yang disediakan cukup banyak, seperti parkir pribadi gratis, kamar bebas rokok, pusat kebugaran, restoran, dan wifi gratis.

4. Pullman Jakarta Central Park Hotel

Alamat: Podomoro City, Jl. Letjen S. Parman Kav. 28, Tanjung Duren Selatan, Grogol petamburan, Jakarta Barat 11470
Pullman Jakarta Central Park Hotel
Deluxe room with 1 queen bed

Wilayah Grogol juga punya hotel bintang 5 yang punya banyak fasilitas. Hotel ini hanya sekitar 25 menit dari Bandara International Soekarno Hatta. Wisata yang paling dekat ada Monumen Nasional, Taman Mini Indonesia Indah, dan Ancol.

Ada 8 tipe kamar yang ditawarkan untuk wisatawan. Fasilitas yang didapatkan juga lumayan banyak, antara lain kamar uap, wifi gratis di setiap kamar, dan taman untuk jogging. Pusat bisnis yang mudah ditemukan juga masuk dalam fasilitas tambahan.

5. Merlynn Park Hotel

Alamat: Jl. KH. Hasyim Azhari No. 29 - 31, Petojo Utara, Gambir, Jakarta Pusat 10130
Merlynn Park Hotel
Prada Suite
Hotel Merlynn Park ada di sekitar wilayah Gajah Mada, Jakarta. Kamu bisa berjalan kaki ke Monas dan Mall Taman Anggrek hanya dalam waktu 15 menit saja. Selain itu, letaknya di pusat kota tentu memudahkan kamu untuk mengakses beberapa tempat
Hotel yang dekat dengan Bandara Halim Perdanakusuma dan Soekarno Hatta ini punya 10 tipe kamar yang disediakan untuk wisatawan. Fasilitas yang disediakan juga banyak, kamu bisa mengakses wifi gratis, antar jemput bandara, dan sauna.



6. Hotel Borobudur Jakarta

Alamat: Jl. Lapangan Banteng Selatan No.1, Pasar Baru, Kota Jakarta Pusat, 10710
Hotel Borobudur Jakarta
Fasilitas kolam renang outdoor
Hotel bintang 5 di Jakarta yang sangat dekat dengan Monas ini letaknya sangat strategis, karena hanya 3 km dari Monumen Nasional Indonesia dan Pusat Pameran PRJ. Jaraknya juga dekat dengan transportasi umum 12 km dari Bandara Halim Perdanakusuma dan 720 meter dari Stasiun Kereta Gambir.

Kamu bisa pilih kamar dari 10 tipe yang ditawarkan. Kamar modern disiapkan ber-AC dan ada fasilitas lain, seperti wifi gratis, kamar mandi shower dan bathup, dan TV dengan saluran satelit. Selain itu, juga disediakan lapangan terbuka untuk keperluan olah raga maupun bermain anak-anak.

7. The Sultan Hotel

Alamat: Jl. Gatot Subroto, Gelora, Tanah Abang, RT.1/RW.3, Gelora, Kota Jakarta Pusat 10270
The Sultan Hotel
Tampilan eksterior
The Sultan Hotel masuk ke dalam kawasan Senayan, Tanah Abang, sehingga sangat strategis lokasinya bagi para wisatawan. Kamu bisa mengakses langsung ke Gelora Bung Karno dan juga sangat dekat dengan pusat ekonomi lainnya, seperti Senayan City Mall, Jakarta Convention Hall, dan Plaza Senayan.

Ada 10 tipe kamar yang disediakan. Kamu dapat memilih sesuai kebutuhan dan dana yang dimiliki, Fasilitas lain yang bisa kamu dapatkan, antara lain wifi gratis, antar jemput, dan taman. Hotel ini juga sangat dekat dengan Stasiun Gambir yang dapat ditempuh 15 menit saja.

8. Aryaduta Semanggi

Alamat: Jalan Garnisun Dalam No.8, RT.5/RW.4, Karet Semanggi, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan, 12930
Aryaduta Semanggi
1 Bedroom Suite
Jika kamu berkunjung ke Senayan dan bingung mencari penginapan, salah satu hotel bintang 5 di Jakarta ini bisa jadi alternatif. Khususnya bagi kamu yang berkantong tebal. Hotel yang berada di wilayah Sudirman ini punya akses yang dekat dengan gerbang utama Stadion Gelora Bung Karno.

Kamu bisa menempuh sekitar 45 menit dari Bandara Soekarno Hatta. Letaknya sangat strategis jika ingin pergi ke beberapa pusat bisnis di Jakarta. Jadi, sangat cocok untuk dijadikan tempat beristirahat.

Fasilitas hotel ini sangat banyak, antara lain wifi gratis, layanan kamar 24 jam, dan menyuguhkan pemandangan Jakarta. Hotel ini juga menyediakan fasilitas kolam renang yang dapat dipakai oleh semua penyewa.

9. Sunlake Hotel

Alamat: Jl. Danau Permai Raya Blok C1, Sunter Agung, Tanjung Priok, RT.2/RW.14, Sunter Jaya, Kota Jakarta Utara 14350
Sunlake Hotel
Deluxe King Room
Sunlake hotel bisa kamu jadikan pilihan jika ingin wisata di kawasan Sunter, Tanjung Priok. Hotel ini sangat dekat dengan transportasi umum, seperti Stasiun Kereta Gambir, Bandara Halim Perdanakusuma, dan Bandara Soekarno Hatta.

Ada beragam fasilitas yang disediakan, seperti wifi gratis, kolam renang outdoor, dan setiap kamar punya balkon pribadi. Selain itu juga disediakan spot olahraga dan kebugaran.

10. Gran Mahakam Hotel

Alamat: Jalan Mahakam I No. 8, Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12130
Gran Mahakam Hotel
Mahakam Club Suite
Terakhir, hotel bintang 5 yang bisa kamu pesan yaitu Gran Mahakam Hotel. Hotel ini berada di wilayah Blok-M Jakarta. Kamu bisa pergi sesuka hati ke beberapa kawasan perbelanjaan, seperti Mall Plaza Senayan. Lokasinya juga dekat dengan Bandara Soekarno Hatta yang jarak tempuhnya sekitar 35 menit.

Hotel ini juga tersedia wifi gratis, tempat spa, antar jemput di bandara, dan pusat olahraga yang begitu luas. Bagi kamu yang suka kuliner dan wisata malam hari, pergi saja ke Kebayoran Baru yang jaraknya lumayan dekat.

Pilihlah salah satu dari Hotel Paling bagus dan termewah yang ada di Daerah Khusus Ibukota Jakarta , tatkala anda menginap di kota yang terbesar di Indonesia ini

Daftar Hotel Terbaik di Jakarta Daftar Hotel Terbaik di Jakarta Reviewed by Situs Booking Hotel on April 27, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.