Mencoba Paket Offroad Garut

loading...

Setiap orang tentu memiliki kesenangan dan hobi yang berbeda,begitu juga para wisatawan yang singgah dan berlibur serta datang ke Kota Intan Garut, Jawa Barat. Banyak diantara mereka yang senang bermain Offroad di Garut, karena memang jalan atau trek Offroad Garut cukup menantang dan memiliki daya tarik tersendiri.

Info lengkap bisa anda hubungi kontak di bawah ini:

WA. 082217300224 Telp. 082217300224

 Tak terasa sudah cukup lama juga berkecimpung dalam dunia Offroad di Garut.Dan kami selalu saja bekerja sama dengan HDG TEAM untuk melaksanakan Offroad Garut.Karena Paket Offroad di Garut memang merupakan salah satu spesialis dari HDG Team sebuah trip planner dan event organizer paling populer di Kota Garut dan sekitarnya.

Menyisihkan waktu untuk mencoba aktivitas baru setelah aktivitas keseharian perlu dilakukan. Salah satunya adalah berwisata dan menghabiskan waktu bersama orang terdekat atau orang tersayang. Tujuannya tidak lain adalah untuk mencari pengalaman baru atau sekedar melepas penat, bisa menjadikan waktu kamu bermanfaat. Sebut saja jenis wisata petualangan atau adventure seperti Paket Wisata Off Road di Garut bisa menjadi alternatif dalam liburan kamu dan bagian dari Paket Wisata Garut yang lainnya.

Kegiatan menantang dan seru seperti off road di Garut bisa kamu lakukan selama wisata di Garut. Tersedia berbagai lokasi off road yang seru seperti off road di Situ Cibereum Garut, off road di Karacak Garut, off road di Cirorek Garut, off road di gunung Guntur, hingga off road di Garut Selatan. Semua bisa di kombinasikan dengan berbagai aktivitas seperti paint ball, rafting, camping dan fun games untuk outing.

Apa yang akan di dapatkan jika mengikuti kegiatan off road di Garut ?. Sensasi menaiki mobil off road seperti Land Rover sembari menikmati pemandangan lama yang masih asri, menaiki mobil off road Land Rover dengan lintasan jalan off road terdiri dari batuan dan tanah. Tidak hanya sensasi menikmati pemandangan dan menaiki Land Rover di Garut. Kamu juga bisa mendapatkan sensasi ngeliwet di Hutan dan ngeliwet di Curug.

Dengan kondisi alam dan pemandangan yang masih asri diantara gunung dan lembah serta kamu akan melalui punggungan dan lembahan, pastinya akan membuat liburan kamu menyenangkan. Kondisi vegetasi tanaman yang masih rapat membuat kamu merasakan adventure di program ini. Bersama orang-orang tersayang kamu bisa berpetualang dengan wisata off road di Garut.

Di Garut banyak tersedia lokasi wisata yang bisa kunjungi diantaranya adalah Desa Cirorek, kawasan perhutani Karacak Garut Jawa Barat. Salah satu lokasi off road di Garut terbaik yang bisa kamu datangi dengan mencari Paket Wisata Off Road di Garut yang menyediakan peket wisata terlengkap di Garut.

Kondisi lokasi off road di Garut yang masih asri dengan vegetasi pohon pinus dan semak belukar membuat petualangan seru off road di Garut menyenangkan. Selain vegetasi, kondisi track off road cukup menyenangkan walaupun single track dan kondisi jalan nya adalah bebatuan cukup bisa menambah sensasi berpetualang off road di Garut dengan Land Rover di Garut. Daya tarik lain selain melakukan off road di Garut dengan Land Rover di Garut, adalah dengan trekking ke curug Candung.

Objek wisata curug Candung memang beraliran kecil dan memiliki kolam tampung yang sempit namun, kondisi alam nya masih sangat asri dan rimbun. Jika beruntung, kamu bisa berjumpa dengan Monyet dan Burung selama perjalanan kamu ke curug Candung. Untuk menuju curug Candung, kamu harus trekking menyusuri jalan setapak yang sedikit samar dengan rumput dan hutan pinus menurun menuju lembah. Jarak tempuh menuju curug Candung dari jalan utama off road di Karacak Garut sekitar 20 menit dengan kondisi terus menurun sampai menemukan curug Candung.
Mencoba Paket Offroad Garut Mencoba Paket Offroad Garut Reviewed by Situs Booking Hotel on Agustus 05, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.