Sultan HB X Resmikan Jogja Bay Waterpark Yogyakarta

loading...
Pada siang tadi Sultan HB X Resmikan Jogja Bay Waterpark Yogyakarta, yang menandai dibukanya secara resmi Jogja Bay untuk umum.Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X resmikan Jogja Bay Waterpark di Maguwoharo, Depok, Kabupaten Sleman, Minggu (20/12). Peresmian wahana air itu, berjalan meriah tetapi khidmad. Ada dalam acara itu, Bambang Soeroso Chief Executive Officer (CEO) PT Taman Wisata Jogja Bay Waterpark serta tamu undangan.

Dalam peresmian itu, Sri Sultan Hamengku Buwono X yang juga Raja Keraton Yogyakarta cuma mengatakan satu kalimat pembukaan yang dilanjutkan dengan penandatangan prasasti. Selesai penandatanganan prasasti dialanjutkan melihat frahmen bajak laut yang dipadukan dengan permainan kembang api dan trik-trik menarik sampai bikin tamu undangan serta pengunjung suka dibuatnya.

Bambang Soeroso Chief Executive Officer (CEO) PT Taman Wisata Jogja Bay Waterpark, selesai acara peresmian menyampaikan, pelaku Industri Pariwisata Semakin optimis dengan potensi Yogyakarta sampai kini yang semakin lama semakin maju. Karena kelompok pelaku industri serta pemerhati pariwisata di Yogyakarta makin optimis dengan prospek usaha plesiran ini di th. 2016.

Mereka meyakini, jumlah kunjungan wisatawan serta lama tinggal beberapa wisatawan di Yogyakarta selalu bertambah, karena memang Harga Tiket Jogja Bay terjangkau masyarakat umum. Selanjutnya, bakal jadikan industri pariwisata di Kota Budaya bakal makin menggeliat serta menjanjikan prospek sangatlah baik.
Sultan HB X Resmikan Jogja Bay Waterpark Yogyakarta Sultan HB X Resmikan Jogja Bay Waterpark Yogyakarta Reviewed by Situs Booking Hotel on Desember 20, 2015 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.