Hotel Murah di Padang

loading...
Seperti kita tahu, Kota Padang merupakan sebuah kawasan yang ramai dan salah sebuah kota besar yang ada di Indonesia.Sehingga banyak sekali Hotel di Padang yang selalu menjadi tujuan utama dari para pelancong yang bermalam di daerah tersebut.Terutama Hotel Murah di Padang, yang menjadi pilihan utama bagi mereka yang akan tinggal cukup lama di daerah tersebut.Dengan melakukan reservasi,pemesanan lewat Pesan Hotel, kita bisa bermalam di salah sebuah Penginapan Murah yang memang jumlahnya cukup banyak juga.

Untuk para pemula yang belum biasa Pesan Hotel Online, bisa mengetahuinya dari Cara Pesan Hotel, yang sebenarnya sangat mudah dan ringkas serta tidak ribet.Ada beberapa Nama Hotel beserta alamat, harga dan tarif sewa kamar Hotel di Kota Padang,Sumatera Barat,Indonesia di bawah ini yang bisa anda pilih ketika akan bermalam di Padang.Untuk booking Hotel di Padang dari travel kelas dunia yang juga bisa dipakai memesan hotel di luar negeri di seluruh dunia bisa anda pesan di bawah ini.



Daftar Hotel Murah di Padang

ibis Padang (mulai dari Rp 313.200)
Beralamat di Jalan Taman Siswa 1A, hotel berdesain kontemporer ini memiliki keunggulan di segi lokasi. Dekat dengan pusat pemerintahan kota Padang, hanya 10 menit berkendara ke pusat kota dan pantai. Jarak dari hotel ke bandara pun hanya 15 km.

ibis Padang memiliki 168 kamar yang didesain modern minimalis. Lengkap dengan AC, wi-fi, TV, brankas, meja kerja, kamar mandi dan pengering rambut. Fasilitas hotel butik seperti ruang meeting, kolam renang, spa dan pusat kebugaran juga tersedia. Termasuk restoran di rooftop dengan pemandangan langsung ke arah pantai dan pegunungan.

Sofyan Inn Rangkayo Basa (mulai dari Rp 360.000)
Bagi Anda yang menginginkan pengalaman menginap senyaman di rumah, hotel ini merupakan pilihan tepat. Bertempat di bangunan setinggi dua lantai, Sofyan Inn Rangkayo Basa hanya memiliki 56 kamar. Sofyan Inn Rangkayo Basa beralamat di Jalan Hang Tuah 211. Setiap kamar di hotel ini dilengkapi dengan fasilitas wi-fi, AC, TV, kamar mandi, mini bar dan meja kerja. Selama menginap, Anda bisa menikmati hidangan khas Padang di restoran hotel ini.

HW Hotel Padang (mulai dari Rp 375.000)
Inilah hotel untuk Anda yang memiliki citarasa klasik. Berdiri megah di Jalan Hayam Wuruk, bangunan hotel bintang tiga ini didominasi warna putih. Kamar-kamarnya didesain elegan minimalis dengan sentuhan keemasan. Fasilitas yang ditawarkan HW Hotel Padang meliputi AC, LCD TV, mesin pembuat teh/kopi, restoran, kolam renang, pusat kebugaran dan ruang meeting.
Grand Zuri Padang (mulai dari Rp 425.000)
Hotel bintang empat ini dapat dicapai hanya dengan berkendara sekitar 45 menit dari bandara. Beralamat di Jalan M. Thamrin 27, Grand Zuri Padang hanya berjarak 5 menit dari sentra distrik bisnis. Ada total 131 kamar dengan desain dan fitur modern.

Fasilitas lengkap mulai dari AC, TV, kamar mandi, pengering rambut hingga meja setrika. Waktu istirahat Anda pun akan lebih nyenyak karena Grand Zuri Padang menggunakan set tempat tidur dari King Koil.

Rocky Plaza Hotel Padang (mulai dari Rp 490.000)
Bagi yang ingin menikmati pengalaman menginap dengan suasana pantai, Rocky Plaza Hotel Padang ini salah satunya. Dua destinasi wisata yaitu Pantai Air Manis (Pantai Malin Kundang) dan Pantai Raya berada dekat dengan hotel. Jarak dari hotel ke bandara pun tak jauh, hanya sekitar 40 menit berkendara.


Dengan menginap di sebuah Penginapan atau Hotel Murah di Padang,Sumatera Barat, kita bisa menghemat biaya. Tarif atau harga sewa kamar Hotel di Padang di kelas ini memang cukup rendah dan akan terjangkau semua kalangan.
Hotel Murah di Padang Hotel Murah di Padang Reviewed by Situs Booking Hotel on Mei 17, 2015 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.