Hotel Bintang 4 di Bogor

loading...
Selamat datang kembali di Kota Bogor yang berudara dingin dan curah hujannya sangat tinggi.Menginap di sebuah Penginapan yang berkelas di daerah ini merupakan pilihan yang tepat, yaitu Hotel Bintang 4.Memang tidak begitu banyak Hotel Bintang 4 di Bogor, namun sudah bisa mencukupi kebutuhan para turis yang datang ke wilayah ini.Hotel di Bogor terdiri dari Penginapan Murah dan juga Hotel Terbaik. Kita bisa tahu dari Daftar Hotel di Bogor, yang berisi data yang sangat lengkap.

Untuk info tentang Hotel Terbaik di Bogor dan juga Hotel Murah di Bogor, bisa anda baca saja dari catatan yang kami berikan tersebut.Karena semuanya sudah terhimpun dalam Hotel di Indonesia, yang berisi data dan fakta semua hotel dan penginapan yang berlokasi di Nusantara tercinta ini.

Inilah Daftar Hotel Bintang 4 di Bogor tersebut
Hotel Pajajaran Bogor

Hotel Pajajaran Bogor atau Pajajaran Suites Hotel adalah hotel di Bogor yang merupakan hotel berbintang 4. Hotel yang beralamatkan di Jalan Pajajaran No. 17 Baranangsiang Bogor Timur ini memiliki 119 kamar dengan 4 tipe kamar yang disediakan untuk para tamu diantaranya tipe superior, tipe deluxe, tipe executive, serta royalsuite room. Fasilitas yang dimiliki hotel Pajajaran pun beragam seperti Dining entertainment, restaurant, wi-fi, area parkit yang luas, spa, kolam renang, pusat kebugaran dan lain sebagainya.

Hotel Pajajaran dapat ditempuh dalam waktu 5 menit dari pusat kota Bogor serta dapat ditempuh dalam waktu 45 menit dari kota Jakarta. Hotel yang memiliki letak strategis yaitu dekat dengan Kebun Raya Bogor serta area perbelanjaan, dapat menjadi alternatif untuk anda dalam memilihpenginapan.

Hotel Aston Bogor

Hotel di Bogor selanjutnya adalah Hotel Aston Bogor merupakan hotel berbintang 4 yang memiliki jumlah kamar pagi para tamu sebanyak 223 kamar dengan 5 tipe kamar yang tersedia yaitu superior, deluxe, Condotel 1, Condotel 2, dan Condotel 3. Hotel yang beralamatkan di Jalan Pahlawan The-Jungle Bogor Nirwana Residance, Mulyaharja, Bogor selatan ini memiliki beberapa fasilitas hotel yang disediakan untuk para pengunjung diantaranya pub, bar, kolam renang, cafe, meeting room, safe deposite box, dan lain sebagainya.

Hotel Aston Bogor memiliki letak strategis yang dekat dengan kawasan wisata seperti The Junggle Water Park, Rumah Air, Bogor Botanical Garden, Taman Safari Indonesia, Bogor Bowling Centre, Pasar Apung Sentul City, dan tempat wisata menarik lainnya.

Hotel Novotel Bogor

Hotel Novotel Bogor adalah salah satu Hotel di Bogor yang merupakan hotel berbintang 4 yang beralamatkan di Jalan Golf Estate Bogor Raya, Jalan Sukaraja Raya, Kedunghalang, Bogor. Hotel Novotel Bogor memiliki 179 kamar bagi para tamu dengan 4 tipe kamar yang tersedia yaitu standard, superior, suite, dan deluxe room.

Fasilitas hotel yang disediakan antara lain wi-fi, safe deposite box, meeting room, bar, sewa sepeda, restaurant, kolam renang, spa, lapangan tenis, taman bermain, pusat kebugaran, lapangan golf dan lain sebagainya. Hotel yang memiliki luas sekitar 5 hektar yang berada di kaki gunung ini dapat menjadi alternatif untuk mencari ketenangan jauh dari hiruk pikuk kota.

Itulah beberapa daftar Hotel di Bogor yang dapat menjadi alternatif bagi anda untuk mencari tempat persinggahan saat melakukan kunjungan ke kota Bogor.

Setiap hotel tentunya memiliki berbagai fasilitas yang menarik, sesuaikan dengan kebutuhan yang anda inginkan serta jarak antara lokasi hotel dengan tempat – tempat menarik yang menjadi tujuan anda sehingga akan mempermudah anda dalam menjangkau tempat tersebut.




Itulah Hotel Bintang 4 di Bogor yang bisa anda jadikan sebuah catatan penting jika akan menginap di salah satunya.
Hotel Bintang 4 di Bogor Hotel Bintang 4 di Bogor Reviewed by Situs Booking Hotel on September 06, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.